Nambela Toke Sapi Banyuwangi

Nambela Toke Sapi Banyuwangi

Membaca berbagai kisah sukses orang Indonesia, salah satunya adalah Nambela toke sapi Banyuwangi yang sudah sangat dikenal banyak orang.

Nambela Toke Sapi Banyuwangi

Sering mengenal beberapa tokoh habat seperti mereka tentunya bisa memberikan motivasi kuat bagi kamu yg ingin sekali membuka sebuah usaha seperti mereka. Mari kita simak perjalanan kesuksesan daei dari Bos Mudah Bernama Nambela ini.

Kisah Pahit Nambela Toke Sapi Banyuwangi

Meski sudah menjadi bos muda / pemilik peternakan sapi terbesar di sebuah desa di Banyiwangi. Namun dirinya selalu bersikap ramah dan adil terhadap semua karyawan, tidak memandang rendah orang – orang susah disekitarnya. Prinsip didalam hidup Nambela adalah ketika seseorang ingin berusaha dalam meraih impian, selalu ada cara buat mencapainya.

Sejak masih berusia 10 tahun Nambela sudah menjadi seorang pengembala dari berbagai jenis hewan peliharaan seperti sapi, babi, kambing, ayam, dan lain – lain. Dengan impian suatu saat dirinya bakal mendapatkan kesempatan mampu membuka sendiri bidang usaha perternakan sapi. Pernah juga semasa dirinya bekerja di tuduh mencuri kambing.

Bahkan pernah tidak dibayar, pihak pemilik peternakan tersebut mengetahui kalau Nambela ingin juga membangun sebuah peternakan di Banyuwangi. Dengan tekad dari rasa sakit dan kepahitan yang dibawanya didalam hati, menjadi cambukan besar. Hingga tiba waktunya Nambela berhasil mengumpulkan uang, mulai membuka peternakan kecil.

Nambela Toke Sapi Banyuwangi

Dari awal berkarir menyewa sebidang tanah, hingga selama 2 tahun penghasilan yang dia dapatkan sangat besar. Akhirnya dia mengambil sebuah lahan dengan luas 30 hektar, dan mengembangkan perternakan sapi disana. Pada usia 18 tahun Nambel sudah bisa membuka usaha mikro kecil sendiri, memiliki total karyawan sebanyak 150 orang untuk merawat semua ternak disana.

Perlakuannya kepada semua karyawan sangat baik dan sopan, dimana dia mengingat posisi awalnya sebelum menjadi sukses seperti sekarang ini. Meski usia 18 tahun terbilang sangt muda, tapi dirinya sudah bisa menjadi seorang boss. Kekayaan yang dimiliki saatnya banyak dilakukan untuk pembangunan serta perluasan dari usaha peternakannya.

Kegiatan sosial seperti menyumbang ke berbagai pantai sosial juga sangat sering dilakukan oleh Nambela. Usaha membuka bisnis ternak sapi ini merupakan jalan peluang besar, mungkin bagi beberapa kamu yang sangat ingin memiliki penghasilan besar sama seperti Nambela.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *