Kisah Sukses Susi Pudjiastuti

Kisah Sukses Susi Pudjiastuti

Terlahir dari keluarga biasa saja, ini dia kisah sukses Susi Pudjiastuti yang belum banyak dikenal oleh masyarkat luas. Lahir di Pangadaran 15 Januari 1965 berjuang dalam hidup dan kini telah menuntun sosok Ibu Susi menjadi seorang Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia. Selain itu beliau memiliki sebuah usaha pribadi PT ASI disana Ibu Susi menjadi presdir utama.

Kisah Sukses Susi Pudjiastuti

Susi Air berhasil mengoperasikan pesawat terbang lebih dari 50 pesawat, dengan berbagai macam jenis seperti: 32 Cessna Grand Caravan, 9 Pilatus PC-6 Porter dan 3 Piaggio P180 Avanti. Terdapat 136 pilot yang ikut bekerjasama mengoperasikan semua pesawat terbang tersebut. Dan tercatat penghasilan yang bisa dicapai dari bisnis sebanyak 300 miliar. Pencapaian ini membuat Pudjiastuti selalu memberikan motivasi positif bagi banyak orang.

Perjalanan Kisah Sukses Susi Pudjiastuti

Semua pencapaian dapatkan setelah beliau menjadi sosok sukses, dimana sebelum nya dia hanya hidup sebagai anak dari seorang penjualn hewan potong seperti sapi & kerbau. H. Ahmad Karlan dan Hj. Suwuh Lasminah merupakan sosok yang selalu memberikan dukungan kepada Susi sehingga selalu penuh percaya diri dalam meraih impian. Sejak kecil beliau sudah diajarkan hidup dalam keserhanaan, namun punya rasa berani & berjuang untuk suatu hal yg benar.

Kisah Sukses Susi Pudjiastuti

Keunikan pada masa remaja ibu Susi adalah dimana rasa ketertarikannya dalam berbisnis dagang cukup tinggi. Hingga ahirnya dia nekad untuk berhenti dari dunia pendidikan, dan lebih memilih langsung terjun sebagai pedagang ikan. Bergaul dengan para kalangan nelayan laut membuat beliau memiliki banyak wawasan tentang ikan & pasaran. Dengan modal kecil 750 ribu bisnis jual beli nya pun dimulai, serta memasarkan pada banyak retoran besar & terkenal.

Penolakan tentunya sering terjadi ketika awal dia melakukan penjualan kepada banyak restoran. Namun karena selalu gigih dan dapat menyediakan kualitas ikan terbaik & segar, maka akhirnya konsumen dari bisnis nya tersebut perlahan semakin bertambah. Hingga keuntungan besar masuk dan membuatnya memiliki penghasilan besar. Meski demikian ibu Pudjiastuti tetap berhaya sederhana & rendah hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *