Kisah Awal Ritesh Agarwal Merintis Perusahaan Hotelnya

Kisah Awal Ritesh Agarwal Merintis Perusahaan Hotelnya

Ritesh Agarwal dari berasal famili kelas menengah Marwari yang tinggal di negara bagian Orissa. Ritesh Agarwal lahir dan dibesarkan di Bisam pada Cuttack, Orissa.

Tanggal lahirnya merupakan 16 November serta beliau lahir di tahun 1993 yg membuat usianya menjadi 21 tahun. dia menyelesaikan sekolahnya dari negara bagiannya.

Berbicara perihal latar belakang famili Ritesh, dia berasal dari keluarga kelas menengah Marwari yg tinggal di negara bagian Orissa. Keluarganya berasal latar belakang bisnis.

Kisah Awal Ritesh Agarwal Merintis Perusahaan Hotelnya

Tetapi, sebelum ia menjadi multi-jutawan, mereka tidak mempunyai syarat keuangan yg baik. namun, keluarganya selalu mendukung Ritesh untuk menjadi seperti sekarang ini dan selalu mempercayainya dengan setiap keputusan yg dia buat.

Beliau dikenal menjadi pendiri Ritesh Agarwal Oravel sebab organisasi pertama yg beliau buat bernama Oravel yang lalu diubah menjadi OYO Rooms. Kebangsaannya ialah India.

Ritesh Agarwal mengenal istilah wirausaha asal kakak perempuannya, yang pernah menghadiri festival kewirausahaan pada sebuah perguruan tinggi teknik.

Dia tidak memahami arti wirausaha, jadi beliau mencari kata ini di Kamus Oxford dan menemukan www.ispcan2018.org bahwa wirausaha merupakan seseorang yang memecahkan dilema dan membuat bisnis bersamanya.

Ritesh Agarwal begitu tertarik untuk menjadi seseorang pengusaha sehingga dia berkata pada semua orang bahwa beliau akan sebagai seseorang pengusaha ketika dia dewasa.

Beliau tumbuh dengan melihat perusahaan rintisan India dan artinya remaja belia yg lapar, yang ingin memecahkan problem dan mencari nafkah darinya.

Di masa remajanya, Ritesh Agarwal mendirikan sebuah perusahaan kecil menggunakan nama Oravel di tahun 2012.

Awalnya, dia pulang ke Haryana, pada mana dia biasa mengidentifikasi banyak hotel mungil yang memiliki taraf hunian sangat rendah dan biasa bernegosiasi menggunakan pemilik hotel untuk mengizinkan mereka melakukan bisnisnya, tetapi waktu beliau remaja, banyak yang menolaknya.

Rencana bisnis Ritesh Agarwal ialah menyewa kamar hotel yang tidak berpenghuni itu serta menerima komisi. Beliau meyakinkan pemilik hotel bahwa beliau hanya akan berbagi laba dengan mereka dan tak rugi.

Saat beliau berusia 16 tahun; Ritesh terpilih pada antara 240 anak untuk sebagai bagian dari Asian Science Camp yg diadakan pada tata Institute of mendasar Research (TIFR) di Mumbai.

Kamp tersebut merupakan lembaga tahunan buat mahasiswa pra-perguruan tinggi yg bertujuan buat mempromosikan diskusi buat kemajuan ilmu pengetahuan di daerah tersebut.

Selama saat itu; Ritesh sebab memanfaatkan waktu luang juga tak jarang bepergian, serta tinggal pada PG, hotel melati, dll. serta sebab tidak ada yang menarik baginya tentang Kota, dia seringkali naik kereta api ke Delhi.

Dia biasa menginap di daerah tidur & sarapan (BdanB) yg aneh serta menghadiri program serta konferensi buat bertemu pengusaha dan sebab dia tidak mampu membayar porto registrasi, beliau tak jarang menyelinap masuk. serta di situlah semuanya dimulai!